Home » » Portobello Market London Mirip Malioboro

Portobello Market London Mirip Malioboro

Portobello Market , itu sebutan untuk tempat wisata yang berada dijantung kota London sebelah barat ini.
Menariknya tempat ini merupakan pusat wahana bagi turis-turis untuk menghabiskan waktunya memilih barang-barang antik sebagai oleh-oleh dari London. Banyak sekali barang-barang antik yang ada disana, mulai dari sepatu, tas , makanan kuliner , dan barang-barang antik lainnya yang pasti bagus-bagus dan unik.

Nah ,coba kita perhatikan lebih teliti gambar diatas, gambar diatas mengingatkan kita pada suatu daerah yang berada di Indonesia. Terlihat gambaran bahwa gambar tersebut hampir dan bisa di bilang mirip dengan satu daerah khas yang berada di kota Yogyakarta(Indonesia)
Yap..Malioboro jawabannya. Sekilas gambar diatas terlihat tidak ada bedanya , barang-barang yang dijual disanapun tak jauh beda dengan barang-barang yang ada di Malioboro
London Portobello Road mungkin adalah pasar paling terkenal di dunia. Meskipun terkenal dengan barang-barang antik (dan memang demikian), itu juga merupakan surga bagi para pecinta fashion, makanan, buku dan musik, siapa saja yang ingin menemukan sesuatu yang benar-benar unik dan murah.
Kios-kios pasar meregangkan satu mil di sepanjang Portobello jalan dengan ratusan pedagang yang menjual segala macam barang -barang bekas ataupun baru.Sekitarnya pasar Portobello juga banyak toko-toko independen yang unik, ditambah pada hari Sabtu barang antik arcade terbuka, dengan ratusan dealer spesialis dalam labirin kios.

Pemandangan tersebut tak jauh berbeda jika kita berkunjung ke Maliobo Yogyakarta.
Hal tersebut menandakan Milioboro tak kalah hebat di banding dengan Portobello Road yang ada di London,Inggris.
Comments
2 Comments

2 comments: