Home » » Gelang e-Money Sebagai Pendongkrak Nasabah

Gelang e-Money Sebagai Pendongkrak Nasabah

Untuk memperkuat basis nasabah, Bank Mandiri membidik anak muda dengan meluncurkan gelang e-money.
Peluncuran gelang e-money dilakukan Direktur Utama Bank Mandiri Budi G. Sadikin yang didampingi Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Riswinandi dan Direktur Micro and Retail Banking Bank Mandiri Hery Gunardi pada Mandiri Karnaval Nusantara di kawasan Senayan City, Jakarta, Minggu (26/5/2013).

“Kalangan muda itu dinamis dan stylish. Untuk mengakomodir itu, kami membuat gelang e-money dan optimis bahwa, variasi uang elektronik ini kami harapkan mampu memperkuat dan meningkatkan penggunaan kartu mandiri e-money,” kata Budi G. Sadikin dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.
Hingga April 2013, jumlah kartu e-money yang beredar mencapai lebih dari 3 juta kartu dengan frekuensi transaksi 9,6 juta transaksi senilai Rp 125 miliar. Saat ini, jumlah transaksi tersebut mencapai 85 persen dari total transaksi nasabah seluruh kartu prabayar di Indonesia.

Adapun gelang e-money memiliki fitur dan fungsi yang sama dengan kartu mandiri e-money. Penggunaan gelang relatif mudah, yaitu cukup mendekatkan gelang ke reader pintu halte busway, tol, parkir, maupun merchant ritel mandiri e-money lainnya.

Untuk menarik nasabah kalangan muda, gelang e-money dibuat dalam 10 kombinasi warna yang dapat dipilih sesuai keinginan. Pada tahap awal, produk ini dapat diperoleh secara gratis di www.mandirifiestapoin.com dengan cara menukarkan 250 mandiri fiestapoin Anda. Selanjutnya gelang ini dapat diperoleh di toko-toko ritel yang bekerjasama dengan Bank Mandiri.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment