Home » » Energy Saving Mode Penyebab Web | Blog Menjadi Lemot

Energy Saving Mode Penyebab Web | Blog Menjadi Lemot

Halo sahabat bloger , kali ini saya ingin membahas tentang Energy Saving Mode yang kita terapkan ke Web/Blog. Ternyata widget ini belum dikatakan sempurna sobat,karena dengan kita menggunakan widget energy saving mode ini ke dalam website atau blog akan menyebabkan lemot yang gak karuan.Itu sebabnya saya ingin membahas permasalahan ini.Beberapa waktu lalu saya pernah memasang widget ini ke dalam blog saya, awalnya sih baik-baik saja dan ga ada permaslahan dalam kecepatan browsing ke blog.Akan tetapi keesokan harinya saya ingin membuka blog saya nan hasil blog saya menjadi lemot gak karuan. Kita pastinya tau penyebab website dan blog menjadi lemot dikarenakan kita kebanyakan memasang widget yang mengandung javascript yang besar. Saya lalu mencari tau apa penyebabnya,nan hasil saya menemukan penyebab dari blog saya yang lemot tadi, dan ternyata permasalahan itu mengarah pada widget energy saving mode. Setelah saya hapus widget tersebut hasilnya blog menjadi lancar seperti semula. Perlu kita ketahui bahwa widget ini dapat di tampilkan tergantung pada plugin pada browser kita. Namun hal ini bisa menjadi permaslahan besar,karena tidak semua komputer di seluruh penjuru dunia yang di pakai belum tentu semua memakai plugin yang dapat menampilkan energy saving mode pada komputer mereka. Itu sebabnya saya sarankan bagi sobat blogger semua untuk berfikir 2 kali untuk memasang widget ini pada website ataupun  blog. Karena ini juga berpengruh besar terhadap pengunjung . Pengunjung akan bete dan malas jika ingin membutuhkan informasi eh browsingnya lemot. Tentu ini sebuah permasalahan kan sobat..?
Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment