Home » » Download Al-Islamic Blogger Premium Template

Download Al-Islamic Blogger Premium Template

 DEMO   DOWNLOAD


Al-Islamic Blogger Premium Template  adalah template blogger murni keagamaan yang didedikasikan untuk seluruh masyarakat Muslim yang percaya bahwa Nabi Muhammad SAW adalah nabi terakhir Allah. Sewaktu membuat template ini, kami mencoba yang terbaik untuk menggunakan warna dan gambar yang layak dan agama sehingga tidak menyesatkan siapa pun dalam hal apapun. Tema ini sebagian responsif dan bekerja dengan cukup baik di semua browser utama seperti Google Chrome, Firefox dan bahkan Internet Explorer. Template ini sangat ideal untuk Islam dan agama websites.on 3.0 


Fitur Al-Islam Blogger Template:

   
1. Nivo Slider Gambar: slider konten Feature sekarang dianggap sebagai unsur inti dari sebuah situs web. Menjaga bahwa dalam pikiran, kami telah menambahkan layak Nivo Gambar slider dalam tema ini. Slider ini sangat ringan dan hampir tidak menyebabkan setiap kelambatan dalam blog.

   
2. Islam Blogger Template: The raksasa koleksi blogger tema memiliki cukup beberapa tema Islami, jadi mengingat fakta ini tim kami telah memutuskan untuk membuat koleksi besar tema Islam terutama bagi orang-orang Muslim yang suka penerima kuasa agama mereka.

   
3. Ringan Sosial Share: Dalam tema ini, kami juga menambahkan sederhana opsi saham sosial. Hal ini tidak elegan, tapi itu tidak terlihat indah dengan sekelompok besar konten Anda.

   
4. Multi-drop down menu: Kami juga dimasukkan drop down menu multi dalam tema ini. Untuk menyediakan fleksibilitas yang lebih, kita tidak menggunakan file jQuery. Bahkan, semuanya bekerja pada CSS.

   
5. SEO-Friendly: Tema ini benar-benar indah untuk mesin pencari. Tema ini memiliki nilai optimasi mesin pencari tertinggi. Kecepatan template ini adalah 92 dari 100 menurut Kecepatan wawasan Google.
Fitur Lainnya: Magazine Style, skema warna kecoklatan, sistem komentar berulir, tiga Kolom footer, Timeline Template Gaya, 2 kolom template dan banyak lagi



Selamat mencoba  Al-Islamic Blogger Premium Template
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment