Home » » Optimasi Seo Terhadap Sistem Indeks Google

Optimasi Seo Terhadap Sistem Indeks Google

Hallo sahabat blogger kali ini saya ingin memosting lagi nih. Tema kita kali ini adalah Optimasi Seo Terhadap Search Engine Google. Sebelumnya pasti banyak yang bertanya apakah cara optimasi seo berpengaruh terhadap indeks google itu sendiri ? Apa pengaruhnya terhadap traffic blog ? Nah pertanyaan itu yang selalu menjadi tanda tanya oleh para bloger dan blum tau pasti jawaban yang tepat.

 Namun menurut saya sendiri cara optimasi seo dengan yang memakai seo apa adanya hanya berbanding tipis yaitu 60 : 50. Kenapa demikian? Sebelumnya saya mau share tentang pengalaman saya ngeblog. Saya pernah mempunyai blog yang di dalamnya berisikan informasi iklan mengenai jual-beli casing hp untuk lebih lengkapnya klik Casingnokiaoriginal nah di dalam blog tersebut hanya memakai template bawaan blog tanpa ada proses optimasi seo , hanya memakai meta deskripsi dan mendaftar ke webmastertools .Kalau dilihat si sepele namun hal hasil blog saya bisa masuk ke halaman 1 google dengan kata kunci caing nokia atau casing nokia original. Sudah pasti hal ini membuat kita bertanya-tanya..? kok bisa hanya dengan memakai template bawaan blogger.com dan seo apa adanya bisa masuk halaman 1 google ? sedangkan ada juga sobat blogger dengan template yang super so friendly dengan tambahan unek-unek untuk meningkatkan seo nya malah susah masuk halaman 1 google. Nah kali ini saya ingin membahas masalah ini.

Satu hal yang perlu di ingat google dalam mengindeks website atau blog bukan hanya sekedar dari teknik seo saja , namun juga dari isi konten dan deskripsi dari web atau website itu sendiri. Bisa dikatakan mbah google melacak keberadaan web atau blog kita dengan cara memantau web atau blog itu sendiri secara berkala dan tidak instan. Seperti pada postingan saya sebelumnya silahkan baca artikel saya sebelumnya yang membahas tentang Alasan Mengapa Postingan Blog Tidak Terindeks Google
Jadi menurut saya intinya proses indeks oleh search engine google bukanlah melalui proses optimasi seo yang berlebihan melainkan melalui tindakan-tindakan oelh web atau blog itu sendiri misalnya membuat postingan yang berkualitas , hindari copy paste dalam memosting karena google akan tetap memantau tindakan blog itu sendiri. Agar google memberikan respon positif maka kita juga harus melakukan hal-hal yang positif juga.

Sekian artikel mengenai  Optimasi Seo Terhadap Sistem Indeks Google semoga artikel ini bermanfaat untuk semua.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment